Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019

Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019
Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019 – Salam satu data, Pada artikel ini saya ingin berbagi sebuah tutorial tentang Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019. Untuk menambahkan pengguna baik Sebagai siswa, Guru dan Komite sebenarnya langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan Aplikasi PMP Tahun sebelumnya. Hanya saja menunya berubah tempat.

Update Artikel Terbaru
Solusi bagi yang mengalami masalah jumlah responden guru tidak sesuai dengan jumlah guru yang ada di aplikasi dapodik walaupun sudah instal Aplikasi EDS 2019.12.18 ataupun patch terbaru 2019.12.18. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut silahkan baca Cara Menambah jumlah Responden Guru pada EDS Dikdasmen bisa juga untuk menghapus jawaban ganda.

Bagi Bapak dan Ibu serta teman-teman Operator Sekolah yang ingin menambahkan Akun untuk login sebagai Komite sekolah harus mempersiapkan email aktif bagi Pengguna atau Komite. Perlu diketahui bahwa Menu tambah pengguna pada aplikasi PMP hanya dapat digunakan untuk menambah pengguna dengan jenis Komite Sekolah. Sedangkan untuk Pengguna guru, siswa, dan pengawas diambil dari Data Pokok Pendidikan (Dapodik).
Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019
Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019

Update Artikel PMP / EDS Dikdasmen

Salah aplikasi untuk mempercepat pengerjaan kuesioner EDS Dikdasmen Offline 2019. Dengan aplikasi versi terbaru seperti pada gambar dibawah. Kelebihannya adalah kamu tidak perlu repot untuk buka tab dan menu tinggal pilih jenis reponden dan nama responden dan klik tombol proses Untuk mengunduh aaplikasi  Download Flash EDS 2019.12.18 Terbaru dapat melalui artikel Download Flash EDS 2019.12.18
aplikasi_flash_EDS_2019.12.18
aplikasi_flash_EDS_2019.12.18
Artikel Download Flash EDS 2019.12.18 sudah dilengkapi dengan panduan Instal dan pengerjaan.

Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019

Untuk menambah pengguna atau akun Komite sekolah pada aplikasi pmp 2019 langkah-langkahnya sebagai berikut
2. Login sebagai kepala sekolah / operator sekolah
3. Klik ikon managemen pengguna atau menu pengaturan dan pilih managemen pengguna
4. Pilih ikon pada pojok kanan atas klik menu tambah pengguna
5. Masukkan Nama, email, password dan konfirmasi password

Jika kesulitan mengikuti tutorial teks diatas silahkan melihat video totorial tentang cara menambah akun komite sekolah pada aplikasi pmp versi online dibawah ini

Note 
Menu tambah pengguna pada aplikasi PMP hanya dapat digunakan untuk menambah pengguna dengan jenis Komite Sekolah. Pengguna guru, siswa, dan pengawas diambil dari Data Pokok Pendidikan (Dapodik)
Gunakan email pengguna aktif untuk akun komite sekolah agar dapat menerima pesan ketika ada email masuk.

Demikian tutorial tentang Cara Menambahkan Akun Komite Pada Aplikasi PMP 2019, semoga bermanfaat. 
© Blog Operator Sekolah. All rights reserved. Developed by Jago Desain