Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Cepat Mengubah atau Merubah Pdf ke Excel di Laptop Secara Offline

Pada post kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial judul Cara Cepat Mengubah atau Merubah Pdf ke Excel di Laptop Secara Offline. Pada artikel ini akan saya bagikan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah pdf ke excel.

Tidak hanya itu dengan menggunakan aplikasi yang akan saya bagikan juga dapat mengubah pdf kedalam bentuk jpg, pdf, dan lain-lain.

Saya juga akan memberikan panduan dalam bentuk video tutorial yang berjudul Cara Cepat Mengubah atau Merubah Pdf ke Excel di Laptop Secara Offline.

Cara Mengubah atau Merubah PDF ke Excel.

cara_cepat_mengubah_atau_merubah_pdf_ke_excel_di_laptop_secara_offline

Cara Mengubah atau Merubah PDF ke Excel

1. Instal terlebih dahulu aplikasi imageprinter.

Download App ImagePrinter Pro

2. Buka dokumen pdf yang akan diubah menjadi excel.

3. Lakukan perintah print.

4. Pilih type .xls.

5. Klik tombol OK.


Video tutorial Cara Mengubah atau Merubah PDF ke Excel

Apabila kesulitan dengan penjelasan video diatas silahkan cek video tutorial tentang bagaimana Cara Cepat Mengubah atau Merubah Pdf ke Excel di Laptop Secara Offline dibawah ini.

Semoga artikel, aplikasi dan video yang saya bagikan bisa bermanfaat,
© Blog Operator Sekolah. All rights reserved. Developed by Jago Desain