Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cek Rapot PMP Dikdasmen

Cek Rapot PMP Dikdasmen
Cek Rapot  PMP Dikdasmen - Rapot  PMP Dikdasmen  atau Rapor Mutu sekolah adalah hasil penilaian penjaminan mutu pendidikan melalui aplikasi PMP berdasarkan kepada 8 Standar Nasional Pendidikan dengan indikator dan sub indikator  yang berisi nilai dengan skala 1-7.   Rapot  PMP Dikdasmen   atau yang biasa disebut dengan Rapor mutu sekolah merupakannilain pencapaian dari kondisi real di sekolah dalam usahanya dalam pemenuhan Standar Nasinal Pendidikan.

Berikut ini merupakan status, kategori dan nilai bawah serta nilai atas dalam raport PMP Dikdasmen atau yang muncul pada raport mutu sekolah. Status 1 Bintang Merah kategori menuju SNP 1 satus bawah 0 status atas nilainya 2,04. Status Bintang 2 Kuning Menuju SNP 2 Nilai status bawah adalah 2,05 dan nilai status atas adalah 3,70. Status 3 Bintang Hijau menuju SNP 3 nilai status bawah 3,71 dan nilai status atas adalah 5,06. Status 4 Bintang Biru menuju SNP 4 Nilai status bawah 5,07 dan nilai status atas 6,66 dan yang terakhir Status 5 Bintang  sudah SNP nilai status bawah 6,67 dan nilai status atasnya adalah 7,00. Untuk lebih jelasnya silahkan cek pada gambar dibawah ini :
Cek Rapot  PMP Dikdasmen
Cek Rapot  PMP Dikdasmen

Cek Rapot  PMP Dikdasmen


Untuk cek serta mendownload atau Raport Mutu sekolah, caranya sangat sederhana. Bagi teman-teman sobat operator sekolah yang masih  bingung, disini akan saya jelaskan caranya secara rinci di bawah ini.

  1. Masuk ke alamat : Cek Rapot Mutu Sekolah
  2. Klik tombol login.
  3. Login menggunakan username  dan pasword dapodik untuk bisa masuk.
  4. klik login.

Update Artikel Terbaru

Menu tambah pengguna pada aplikasi PMP hanya dapat digunakan untuk menambah pengguna dengan jenis Komite Sekolah. Pengguna guru, siswa, dan pengawas diambil dari Data Pokok Pendidikan (Dapodik) Baca artikel tentang cara menambah akun komite sekolah dibawah ini :
Cara Menambahkan Akun atau Pengguna Komite Sekolah pada Aplikasi PMP 2019

Update Artikel PMP / EDS Dikdasmen

Salah aplikasi untuk mempercepat pengerjaan kuesioner EDS Dikdasmen Offline 2019. Dengan aplikasi versi terbaru seperti pada gambar dibawah. Kelebihannya adalah kamu tidak perlu repot untuk buka tab dan menu tinggal pilih jenis reponden dan nama responden dan klik tombol proses Untuk mengunduh aaplikasi  Download Flash EDS 2019.12.18 Terbaru dapat melalui artikel Download Flash EDS 2019.12.18
aplikasi_flash_EDS_2019.12.18
aplikasi_flash_EDS_2019.12.18
Artikel Download Flash EDS 2019.12.18 sudah dilengkapi dengan panduan Instal dan pengerjaan.

Apabila username dan password yang diisikan benar maka akan login kehalaman PMP Dikasmen. Kemudian klik menu rapor mutu untuk melihat hasil rapot mutu sekolah tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya. Disini kita juga dapat melakukan print out hasil rapot mutu sekolah dengan download terlebih dahulu pada menu download raport mutu.
Teman-teman Sobat Operator Sekolah bisa mengecek menu-menu yang ada pada website PMP pada gambar dibawah ini.
 
Cek Rapot  PMP Dikdasmen
Cek Rapot  PMP Dikdasmen
Kami sertakan video tutorial tentang cara Cek Rapor PMP Dikasmen atau Rapor Mutu Sekolah dibawah ini, mudah-mudahan video ini bisa menjadi referensi teman-teman apabila mengalami kesulitan.

Untuk Link Download Terbaru
Instrumen Kuesioner PMP Tahun 2019

Semoga video tutorial ini dapat bermanfaat jangan lupa bantu subscribe chanel beliau.
Demikian artikel tentang Cek Rapot  PMP Dikdasmen semoga bisa membantu/memberikan informasi bagi teman-teman operator sekolah.

© Blog Operator Sekolah. All rights reserved. Developed by Jago Desain