Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Mengatur Line Spacing di Microsoft Word

Berisi artikel dan video tutorial tentang bagaimana cara mengatur lince spacing di word 2007, 2010, 2016, 2019
Pada artikel berikut ini akan saya jelaskan tentang bagaimana Cara Mengatur Line Spacing di Microsoft Word dalam bentuk artikel dan  video tutorial.

Line spacing adalah jarak antar baris teks dalam sebuah dokumen. Microsoft Word memiliki beberapa opsi line spacing yang dapat digunakan untuk menyesuaikan jarak antar baris teks sesuai kebutuhan. 

Cara Mengatur Line Spacing di Microsoft Word

Berikut adalah cara mengatur line spacing di Microsoft Word:

1. Pilih teks yang ingin Anda atur line spacenya.
2. Klik tab "Home" dan pilih "Line and Paragraph Spacing" dari menu "Paragraph".
3. Pilih salah satu opsi line spacing dari menu drop-down, seperti "Single" (satu spasi), "1.5 lines" (satu setengah spasi), atau "Double" (dua spasi).
4. Jika ingin menentukan line spacing secara manual, pilih "Line Spacing Options" dari menu drop-down. Di kotak dialog "Paragraph", pilih tab "Indents and Spacing". Di bawah "Line spacing", pilih opsi "Multiple" dan masukkan jumlah spasi yang diinginkan dalam kotak "At".
5. Klik "OK" untuk mengaplikasikan perubahan.

Video tutorial Cara Mengatur Line Spacing di Microsoft Word

Berikut ini adalah video tutorial dari channel kang unix yang khusus membahas tentang tutorial microsoft office, khususnya tentang bagaimana cara mengatur line spacing di word.


Itu saja cara mengatur line spacing di Microsoft Word. Ini sangat mudah dan membantu untuk memperbaiki tata letak dokumen dan membuatnya lebih rapi. Jangan ragu untuk mencoba dan menyesuaikan line spacing sesuai kebutuhan Anda.

Catatan: Cara ini berlaku untuk versi Microsoft Word yang paling baru. Jika menggunakan versi yang lebih lama, langkah-langkah mungkin sedikit berbeda.
© Blog Operator Sekolah. All rights reserved. Developed by Jago Desain