Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Convert PDF Ke Word Offline

Cara Convert PDF Ke Word Offline – Pada artikel kali ini saya ingin berbagi cara mengubah file PDF ke Microsoft Word Offline. Sebenarnya ada banyak sekali situs file converter untuk mengubah file PDF menjadi word secara online dan tidak perlu repot install. Namun, ketika kita terkendala oleh jaringan internet maka, mau tidak mau harus menggunakan cara offline. Dengan menggunakan cara offline tidak perlu terhubung dengan internet jadi walaupun di tempat yang terpencil dan terkendala internet kita tetap dapat mengubah file PDF menjadi bentuk word tanpa memikirkan koneksi data.
Cara Convert PDF Ke Word Offline – Pada artikel kali ini saya ingin berbagi cara mengubah file PDF ke Microsoft Word Offline. Sebenarnya ada banyak sekali situs file converter untuk mengubah file PDF menjadi word secara online dan tidak perlu repot install.

Namun, ketika kita terkendala oleh jaringan internet maka, mau tidak mau harus menggunakan cara offline. Dengan menggunakan cara offline tidak perlu terhubung dengan internet jadi walaupun di tempat yang terpencil dan terkendala internet kita tetap dapat mengubah file PDF menjadi bentuk word tanpa memikirkan koneksi data.

Cara Convert PDF Ke Word Offline

Untuk mengubah file PDF menjadi Dokumen Word disni saya menggunakan Aplikasi Nitro PDF Versi 10. Bagi kamu yang ingin download filenya dapat mengunduhnya melalui alamat dibawah ini.
  1. Nitro PDF 13 x86 bit
  2. Nitro PDF 13 x64 bit

Sesuaikan dengan Tipe bite Operating Sistem yang kamu gunakan.
 
Cara Convert PDF Ke Word Offline
Cara Convert PDF Ke Word Offline

Cara Instal Nitro Pro Enterprise

  1. Install software, setelah selesai, exit
  2. Buka folder JamuPatch,
  3. jalankan patch, lalu klik tombol patch
  4. Enjoy Full Version

Sedangkan untuk Cara Convert PDF Ke Word Offline 

Untuk mengubah file pdf dengan aplikasi Nitro PDF caranya sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :
  1. Buka Aplikasi Nitro PDF
  2. Open File PDF
  3. Pilih menu to Word
  4. Tentukan Lokasi utuk menyimpan dan klik OK


Selain mengubah menjadi file word atau dokumen word dengan menggunakan aplikasi  Nitro PDF dapat mengubah file PDF menjadi Exe, JPEG, Power Point tanpa perlu ada koneksi internet.  Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menggabungkan file beberap file PDF menjadi 1 File.

Video Tutorial Cara Convert PDF Ke Word Offline

Berikut ini saya sertakan video tutorial tentang Cara Convert PDF Ke Word Offline menggunakan aplikasi Nitro PDF sebagai referensi apabila mengalami kesulitan dengan artikel tutorial diatas.

Semoga artikel dan video tutorial tentang Cara Convert PDF Ke Word Offline dapat bermanfaat. Jangan lupa kunjungi terus blog Operator Sekolah untuk Update Tutorial menarik berbagai tugas-tugas operator sekolah.
© Blog Operator Sekolah. All rights reserved. Developed by Jago Desain