Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru

Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru

Pada pots kali ini saya ingin berbagi Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru. Aplikasi yang dibuat bertujuan untuk mempermudah pekerjaan Bapak atau Ibu Wali kelas dalam hal mengolah nilai yang diperoleh siswa nilai ulangan harian, nilai ujian tengah semester, penilaian tengah semester, penilaian akhir semester, penilaian spiritual, dan pengetahuan sosial siswa.

Dengan Menggunakan Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru akan mempercepat pekerjaan yang biasa dilakukan secara manual. Tidak hanya itu file yang biasa digunakan untuk laporan pada dinas pendidikan terkait akan secara otomatis  bagik nilai tertinggi dan terendah dan juga prosentase daya serap.

Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru 

Oleh karena itu, saya sangat menyarangkan untuk bagi Anda untuk menggunakan Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru ini. Aplikasi ini saya bagikan secara gratis dan sudah sesuai dengan penilaian revisi terbaru. Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi  terbaru berektensi microsoft exel, dan sangat mudah dioperasikan. Dengan pola pengerjaan yang terstruktur membuat Bapak / Ibu Wali kelas akan lebih mudah untuk mengerjakan olah nilai sesuai dengan kompetensi Indikator dan pencapaian nilai siswa. Indikator dalam rapot ini sudah disesuaikan atau sudah direvisi dengan yang terbaru.

Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru
Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru

Cara menggunakan Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru

Untuk menggunakan Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru caranya sangat mudah dan gampang sekali. Ikuti langkah-langkah dibawah ini agar aplikasi dapat berjalan dengan sempurna :
  1. Buka aplikasi tersebut
  2. Klik option
  3. Klik enable conten agar rumus berjalan normal
  4. Isi identitas sekolah
  5. Isi data siswa
  6. Isi Nilai Spiritual
  7. Isi Nilai Sosial
  8. Masukkan Nilai Agama (Islam, Hindu, Krisnten, Budha, Katolik dan Konghucu)
  9. Silahkan masukkan nilai Kompetendi Dasar Per semester mulai dari semester 5, 6, 7 dan 8
  10. Masukkan saran-saran positif untuk siswa
  11. Isi kehadiran siswa.
  12. Cetak Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 telah siap.

Untuk mengedit deskripsi  yang muncul pada saat mencetak rapot dapat melalui menu Pemetaan Kompetensi dasar. Pilih menu atau tema yang kan di edit deskripsinya.

Download Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru

Untuk dapat menggunakan Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru silahkan menggunduh lewat link aktif bawah ini :

Download
Besar File : 2,712 KB
Eksteensi : .xls

Apabila terjadi kerusakan link download silahkan kirim pesan melalui kontak dan akan saya perbaiki secepatnya.




Demikain post tentang Apiklasi Raport K13 Kelas 4 SD Semester 2 Revisi Terbaru semoga dapat membantu meringankan tugas Anda. Jangan lupa klik tombol share agat dapat dirasakan manfaatnya bagi orang lain juga.  Kunjungi juga Apiklasi Raport K13 Kelas 2 SD Semester 5 Revisi Terbaru.
© Blog Operator Sekolah. All rights reserved. Developed by Jago Desain