Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

9 Kisah Mengerikan di Negara Jepang

9 Kisah Mengerikan di Negara Jepang

Mitos, dongeng, dan urban legend atau kisah menyeramkan  yang menyebar di masyarakat memang selalu menarik untuk ditelaah. Banyak kisah misteri dan menegangkan apabila mendengar dan mengetahui suatu kisah tersebut. Jepang, meski maju akan teknologinya, siapa sangka, ternyata banyak legenda mengerikan yang ada disana. Film horror yang beradaptasi akan legenda tersebut, cukup membuat jantung berdetak kencang saat menontonnya.
Gambar Hantu Jepang

Berikut 9 kisah legenda mengerikan di Jepang

1. Kuchisake Onna, mempunyai arti wanita dengan mulut koyak.
Jika saat tengah malam anda pergi sendirian, mungkin Kuchisake Onna ini, akan muncul di hadapan anda di suatu persimpangan jalan. Apabila terjadi seperti ini, kita tidak akan pernah bisa untuk lari darinya, karena dia bisa tiba-tiba muncul di hadapan anda.

2. Kuchisake Onna
Kuchisake Onna, adalah mahluk yang biasanya memakai sebuah masker dan mantel hujan berwarna gelap. Setelah muncul di hadapan anda, dia akan bertanya,  Å“Apakah saya cantik? Jika anda menjawab tidak, dia akan memenggal kepala anda dengan gunting besar yang selalu dibawanya.Jika anda menjawab iya, dia akan menunjukkan mulutnya yang koyak dan bertanya lagi, Bagaimana sekarang? Apabila anda menjawab tidak, maka tubuh anda akan dibelah menjadi dua bagian.Jika menjawab iya, maka dia akan memotong mulut anda sampai koyak seperti dia.

3. Teke Teke
Teke Teke adalah hasil suara yang berasal dari makluk mengerikan yang berjalan dengan siku tangannya. Ada banyak versi cerita tentang kisah ini.Salah satunya adalah cerita seorang gadis baik hati yang terjatuh di rel kereta api di sebuah stasiun kereta api bawah tanah. Tubuhnya terbelah jadi dua setelah karena tergilas oleh kereta api yang sedang melaju kencang. Oleh karena kemarahan dan dendam yang begitu kuat untuk membalas dendam, tubuh bagian atas yang tergilas masih hidup.Meskipun tidak mempunyai kaki, namun dia dapat bergerak dengan sangat cepat dan memotong orang-orang yang ditemuinya dengan sejata sabit besar yang selalu di bawanya.

4. Aka Manto
Aka Manto yang berarti mahluk dengan mantel merah. Cerita Hantu ini muncul di toilet yang sedang kehabisan tisu. Pada saat anda sedang kebingungan, anda akan di tawarkan oleh hantu ini, Apa anda mau tisu merah atau tisu biru? Jika anda memilih tisu merah, maka anda akan di potong-potong menjadi kepingan kecil. Jika anda memilih tisu biru, maka anda akan di cekik. Versi lain menyebutkan, jika pilih merah akan dikuliti hidup-hidup dan jika pilih tisu biru, maka darah anda akan dihisap sampai kering.

5. Tomino Hell
Kisah yang satu ini sudah sangat terkenal. Tomino Hell adalah sebuah puisi yang dapat membunuh siapapun juga yang berani membaca puisi ini dengan kuat. Jika anda cukup beruntung dan tidak mati olehnya, anda akan tetap dihantui oleh rasa takut yang luar biasa. Puisi Tomino  Hell ditulis oleh Yomota Inuiko.
Cerita dalam Puisi ini bercerita tentang seorang gadis bernama Tomino yang meninggal dan jatuh ke dalam neraka.

6. Okiku 
Okiku adalah sebuah nama dari boneka yang mengenakan kimono. Boneka ini dinamakan Okiku, karena pemilik awalnya bernama Okiku. Okiku meninggal karena demam dan kemudian rohnya bersemayam di dalam bonekanya.Sampai saat ini, rambut dari boneka ini tetap tumbuh layaknya mahluk hidup. Karena penasaran, rambut tersebut kemudian diteliti dan itu merupakan rambut dari seorang anak kecil.
Saat ini, Boneka Okiku ditempatkan di Kuil Mannenji.
Hantu ini merupakan roh gadis yang tinggal di celah rumah seperti di antara perabotan, pintu atau lemari.
Tentunya ada banyak celah di dalam rumah yang bisa menjadi tempat tinggal hantu ini. Apabila pada  suatu hari anda bertemu mahluk ini, maka dia akan mengajak anda untuk melakukan bermain petak umpet.
Kedua kalinya anda bertemu dengan hantu ini, maka anda akan ditarik ke dunianya.


7. Desa Inunaki
Desa Inunaki merupakan  sebuah desa misterius dimana desa tersebut benar-benar terisolasi dari desa lain dan dunia luar, bahkan oleh negara itu tersendiri.
Di katakan seperti itu karena keberadaan desa ini tidak terbukti ada, namun banyak yang bilang jika desa ini ada.
Ada sebuah papan di jalan masuk ke desa ini yang bertuliskan,  Å“Hukum di Jepang tidak berlaku disini. 
Penduduk desa diajarkan untuk hidup dengan cara yang aneh seperti incest, kanibalisme dan pembunuhan merupakan hal yang biasa di desa ini.
Sinyal telpon dan barang elektronik tidak dapat digunakan di desa ini. Banyak orang yang penasaran dengan desa ini, kabarnya orang yang menemukan desa ini dan memasukinya tidak akan pernah kembali lagi.

8. Terowongan Kiyotaki
Terowongan Kiyotaki dibangun pada tahun 1927. Panjangnya mencapai 444 meter.
Terowongan ini dihantui oleh para pekerja yang mati dalam pembangunannya karena kerja terlalu keras  dan orang yang mati dalam terowongan karena ketakutan. Ada sebuah cermin dalam terowongan ini. Jika anda melihat hantu dalam cermin, maka anda akan mati mengenaskan.

9. Cow Head
Cow Head adalah sebuah cerita karangan seorang guru yang bercerita pada muridnya di suatu melakukan perjalanan menggunakan bus.Saking seramnya, murid-muridnya memohon untuk menghentikan cerita tersebut. Namun guru tersebut seperti kesurupan dan tidak bisa menghentikan ceritanya.Ketika guru tersebut sadar, dia telah mendapati supir bus dan murid-muridnya pingsan dengan mulut berbusa.Beberapa dari mereka tidak dapat berhenti mengeluarkan keringat dingin dan gemetaran, dan beberapa hari kemudian meninggal.

Itulah tadi beberapa ceita misteri yang berasal dari negara Jepang. Semoga bisa menambah pengetahuan serta mendapat hiburan bagi yang suka horor.

Bagi andan yang ingin melihat videonya simak video berikut 
Video 9 Hatu Jepang
© Blog Operator Sekolah. All rights reserved. Developed by Jago Desain